Sabtu, 12 Agustus 2017


KING OF DARKNESS 

By Nurul Inayah 

Genre Remaja & Dewasa

CHAPTER 6 : Malam Yang Mencekam

              Dan setelah saat sarah mengingat masalalunya yang kelam itu dia hanya bisa menangis dan bersedih didalam hatinya atas apa yang telah mereka perbuat kepada chris.Hanya dialah yang tersisa dari seorang pemuburu vampir sedangkan teman-temannya habis terbunuh semua pada malam itu sarah masih mengingatnya hanya rasa dendam yang ingin dia lampiaskan saat ini akan tetapi tubuhnya sudah banyak yang terluka saat pertarungan tadi.

             Memang apa dikata nasib berkata lain aku memang manusia ucap sarah,lemah,rapuh dan bisa mati.Tapi tekadku akan terus mengalir didalam darahku walaupun aku menyerah seakan tekad ini tak akan pernah padam.Aku perlahan-lahan bisa mengayuhkan sedikit demi sedikit walaupun tenaga tinggal sedikit tapi tak apa-apalah karena hanya tekadku yang tersisa saat ini dan tak akan pernah aku sia-siakan tekad ini,tekad teman-temanku yang rela mati demi menolongku saat itu.

             Dan aku harus berusaha walau nyawa taruhannya. Jalanku mulai sempoyongan saat menuju wanita jelek dan sadis itu.Dan Brakkkkkk ! Pedangku bisa menembus salah satu tubuhnya akan tetapi aku tidak bisa melihatnya dengan jelas karena penglihatanku mulai kabur saat itu dan aku pun jatuh pingsan.Sarah ! sarah ada pria asing yang memanggilnya sarah bangunlah dan ternyata sarah hanya melihat sesosok bayangan pria yang berada didepannya dia mirip seperti chris dengan rambut coklatnya akan tetapi lama-kelamaan sarah akhirnya sadar dan lalu dihadapannya adalah melainkan seorang pria berambut merah dan itu bukanlah chris itu adalah jack saleem,astagaaa ! jack sedang apa kau disini "ucap sarah".

              Tadi aku keluar dan kencing sebentar tak berapa menit kemudian aku mendengar ada suara braaaak gitu disana dan disana aku mendapatimu sedang pingsan diatas bukit.Sarah"memang kenapa ?" Aghhh..! Tidak ada apa "ucap jack" sambil menggaruk kepalanya itu heyyy jack apa kau tau kalau kami tadi bertarung.Kami maksudnya apa sarah ? "ucap jack" Iya tadi aku dan greth bertarung melawan vampir jahat itu"ucap sarah" Ooooh gitu :-o "seru jack" Kamu itu tidak peka ya jadi orang,pekaan dikit dong masa gitu aja gak tau -_- "sarah"  Hehe.. emang aku gak peka kayak gimana sih sar :-o "jack" Gak usah dibahas lagi,badmood gue jadinya :-( "sarah".

               Ya udah gitu aja kok marah kayak beruang ngambek aja entar mukanya jelek loh entar gak ditaksir dah sama si greth mau loe gak ditaksir lagi sama si g***h :-) "jack" hahhhhh mana keless gue tetap cantik dan kece nggak kayak loe kaya buah naga yang warnanya merah yang asal menduga ora orang emang sih gue naksir sama si g***h "sarah" Emang faktanya greth suka sama ku nyatanya enggak kan"jack" Emangnya si greth mau ngaku kalau dia suka sama aku ya tidak lah dia kan tipe cowok yang cool gak seperti kamu yang urakan,labil dan alay (berlebihan) "sarah".Aku tidak alay kok sar kamu aja mungkin yang berpikir kalau aku ini alay alias berlebihan tapi kan kenyataannya tidak :-) "jack".

               Terserah ! Ucap sarah dengan nada tingginya itu.Lalu jack dan sarah bergegas menyusul greth yang sedang bertarung tapi saat ini greth dalam kondisi gawat darurat greth sepertinya kewalahan menangkis mr.pirang dan berkumis itu sungguh kuat walaupun kalau dilihat dari tampang awalnya dia adalah pria yang feminim walaupun berkumis.Greth alhirnya menjauh sejenak dari serangan pria itu greth tidak bisa memikirkan serangannya lagi tai dia masalahkan adalah nasib ellena yang menjadi tawanan mereka dan apa maksudnya rencana dibalik ini "pikir greth" lalu greth sedikit dengan mengayuhkan pedangnya dan terlebih lagi greth berkonsentrasi dengan pedangnnya ia pun menggenggam erat-erat gagang pedangnya itu lalu muncullah sebuah kilatan listrik menuju langit lalu jack dan sarah menuju kearah dimana kilatan listrik itu berasal.

               Lalu mr.x itu kebingungan melihat pedang yang bisa mengeluarkan listrik itu lalu dihentakkanlah pedang itu kebawah dan tanahnya terbelah menjadi dua bruaaaaakkkk.. dengan terkejutnya mr.x menghindar dengan gesitnya dan berkata sungguh serangan yang menakutkan ini tidak seperti serangan sebelum ini berbeda apakah ini pedang halilintar yang legendaris itu yang salah satunya termasuk dalam ketujuh pedang bangsawan atau para pemimpin vampir.Memang pedang inilah yang saat ini sedang dicari ketua memang dasyat kekuatannya tapi bagaimana caranya aku bisa mengambilnya ini tidak semudah misi sebelumnya memang dulu kukira ketua konyol memberikan misi ini tapi ini bukanlah misi biasa.

                Dan mr.x mulai menghindar lagi menghindar serangan itu dan mulai menginformasikan kepada temannya dan betapa terkejutnya saat temannya itu mendengarnya dan akhirnya mereka pun segera data menuju lokasi mr.x berada becky pun tiba satu detik setelah itu mac juga datang tapi bukan ini masalah mereka diributkan dengan serangan halilintar yang menggelegar itu lalu becky mulai mengatur strategi dan mulai mendekati greth lalu menyerangnya dengan pedangnya akan tetapi bukannya greth yang terkena serangan tetapi becky malah terpental jauh dan graaakk.. akhirnya berhasil ditangkap mac.Maaf aku ! "beky" tidak ini bukan salahmu "mac" lalu mac melihat situasi yang ada dan lalu menghilang.

               Apa ? Sibotak itu kaburrr lagi,dasar beraninya dia tinggalkan aku dan lari dari kenyataan :-( "mr.x" dan blaaarrrrrrr.. mr.x terkena serangan dan jatuh.Lama kelamaan greth mulai geram dan amarahnya pun semakin memuncak dan akhirnya kedua sayap pun muncul dari tubuhnya lalu dia terbang dan mencari kedua orang yang berasil lolos itu dan diseberang sungai greth melihat dua sosok yaitu satu membawa seorang wanita yaitu ellena dan betapa kesalnya greth lalu menyerangnya dari atas menggunakan pedang halilintarnya lalu lah mereka berdua terlempar jauh dan terluka parah.Dan greth akhirnya turun dan mengambil ellena dari mereka yang sudah terluka dan lalu pergi meninggalkan mereka berdua. 

Bersambung lanjut chapter 7 >>>

1 komentar:

  1. Kerennn....:)

    kunjungi artikel kesehatan kami di
    https://hayatotakurama.blogspot.com

    BalasHapus