Senin, 01 Mei 2017


KING OF DARKNESS 

By Nurul Inayah 

Genre Remaja Dan Dewasa 

CHAPTER 5 : Mengingat Masa Lalu 

                   Malam pun sudah menunjukkan pukul 02:00 Zia yang sedang terlelap tidur tiba-tiba bangun dan pergi kedapur untuk mengambil segelas air minum karena kehausan Glekk..Glekk.. Zia langsung pergi tidur kekamarnya untuk tidur lagi Zia tidak menyadari bahwa Ellena tidak berada satu kamar lagi dengannya begitu pula dengan Greth dan Sarah yang sekarang tidak berada didalam villa mereka sedang bertempur di luar sana dengan para vampir.Dan walaupun Ellena diculik oleh ketiga vampire itu Zia tetap tidak merasakannya karena hawa penciumannya sedang terganggu karena penyakit tidurnya itu.

               Greth akhirnya kembali dikejutkan oleh ketiga vampire yang bernama tiga shadow bersaudara yang tiba-tiba menghilang lalu muncul kembali kehadapan Greth tapi ada yang berbeda dari sebelumnya mereka membawa seorang perempuan yang digendong oleh Mac Shadow dibahu sebelah kanannya.Greth betapa terkejut melihatnya bahwa perempuan itu adalah Ellena "kenapa hal ini bisa terjadi ? mereka membawanya sungguhkah apa rencana yang mereka sedang pikirkan saat ini"ucap Greth dalam hati,Lalu pria Mac itu bertanya kepada Greth"hei kau,apa kau mengenal perempuan yang kubawa ini ? jawab kalo iya.Greth hanya membalasnya dengan menganggukkan kepalanya sambil menatap wajah pria itu.Mac"apa kau ini bangsawan vampir ataukah seorang pemburu vampire ?" Greth lalu menjawabnya "iya aku seorang bangsawan vampir dan juga seorang pemburu vampire".

                Mac"jadi kau ini punya dua profesi ya ! Haha.. aku jadi kagum sendiri,apa kau tau ada dua pria botak yang kukagumi disini" Greth hanya menatap tajam pada pria yang bernama mac,lalu mac berkata lagi "ya,pria itu adalah kau dan temanku yang berada disebelah kanan wanita tua ini,namanya Dicky haha..-_- Diam kau brengsek apa katamu wanita tua :-/ apa kau tidak sadar ya bahwa dirimu juga seperti pria tua berkumis,jenggotan,norak,alay,playboy cap kelinci habis dikeroyokin dan kekanak-kanakan.."ucap Becky dengan seriusnya :-( terserah lah apa katamu mau gue jenggotan lh,mau gue kumisan lah,mau gue playboy cap kelinci lah itu kan urusan gue Becky,yang penting gue tetap ganteng dan cool dimata perempuan dan tetap jadi idola semua cewek"ucap Mac" Oh my god,siapa sih wanita didunia ini yang mau jadi pacar loe :-/ "ucap Becky dengan sinisnya.Udah-udah cukup jangan bertengkar "ucap Dicky" tumben loe botak nongol bicaranya :-D "jawab Mac".
 
                 Greth"cepat lepaskan perempuan itu !" Haaaaa apa ? botak"jawab Mac" Dicky"Mac,apa kau setelah ini mau dihajar ? " tidak-tidak aku hanya bercanda,swear -_-"kata Mac" huhhh...aku sudah mulai bosan dengan kaliaaaaaan berdua "Becky mulai emosi" jadi apa kau ingin aku melepaskan perempuan ini begitu saja,itu tidak mudah apa kau tau,kau harus mengalahkan kami dulu baru bisa kau ambil perempuan ini "Becky mulai serius" Greth menghela nafasnya itu"iya baikla,aku terima tantanganmu" Okay ! kita sepakat,Mac kali ini giliranmu yang menyerang,tidak ada tapi-tapian aku sudah menunggu kesempatan ini."ucap Becky" Mac"baiklah nyonya"dengan terpaksa iya pun akhirnya menyerang Greth dengan pukulannya kali ini berbeda dari pukulannya sebelumnya gerakan Mac jadi lambat.

                Lalu Sarah juga ikut menyusul dan datang tepat waktu dengan nafasnya yang terengah-engah karena tadi ia berlari dan melihat Greth sedang berkelahi melawan pria berambut pirang yang berjubah itu,tapi ia langsung diserang oleh wanita dari atas mengenakan pedangnya wussshhhhh... hampir saja melukai kepalanya,tapi untunglah cuma terkena rambut merahnya yang panjang itu karena ia menghindar dengan cepat ketika diserang Becky,lalu pedang ia keluarkan srinngggg... sambil mempertahankan dengan pedangnya dua pedang sedang beradu untuk menentukan siapa yang menang.Sarah masih berkonsentrasi pada pertarungannya itu tapi kekuatannya tidak sebanding dengan wanita itu saat pedang jatuh ketanah Sarah pun ikut tersungkur dan ingin mengambil pedangnya tapi tangannya tak sengaja diinjak wanita tersebut "hei,apa kau bertarung cuman menggunakan pedang saja,lalu Sarah bangkit dari tersungkurnya sambil meringkik kesakitan karena tangannya diinjak oleh Becky lalu ia mulai bergerak dan mengayunkan tangan dan kakinya bergerak seperti ingin memukulnya tapi akhirnya pukulan meleset dari perkiraannya.
 
               Ia diserang dari samping dan terjatuh lalu ia bangkit lagi dan menyerang "kali ini pukulanku tidak akan meleset tapi gerakannya cukup cepat dan lincah"ucap Sarah dalam hati dan tendanganya hampir mengenai Becky tapi Becky berhasil menghindar dengan cepat Gruaaaakkk...terdengar suara batu yang pecah akibat tendangan ia tadi Becky"hahh..hanya ini kemampuanmu,aku pikir kau ini dulunya pemburu vampir profesional ternyata tidak kau sama seperti teman cowokmu itu" Sarah"jangan kau anggap chris itu lemah,dia yang telah melindungiku" Haaaahh..melindungimu karena itu dia jadi lemah kan ? iya kan"ucap Becky" mengungkap kejadian masa lalu kelam Sarah yang terjadi sekitar 8 tahun yang lalu saat dia masih remaja yang bersama teman-teman satu tim pemburu vampire evangelist saat itu dimulai ketika.
 
              Di sebuah desa terpencil yang harus dijaga oleh tim pemburu vampir evangelist karena wabah vampir yang mulai merebak dibeberapa pusat kota,para warga disana sudah ada yang jadi vampir dan menghisap serta memakan warga dikota itu hanya desa tersebut lah wabah vampir belum merebak disana mereka dapat misi dari atasan mereka tuk menjaga desa tersebut,akan tetapi naas pun terjadi desan pun diserang banyak pertumpahan darah,korban berjatuhan,anak-anak yang menagis karena kehilangan orangtuanya serta orang tua dewasa yang kehilangan sanak familinya,dan diasaat perperangan itu muncul Sarah yang saat itu tergolong masih muda dan belum berpengalaman saat itu umurnya 18 tahun dan ia berpenampilan berambut merah pendek,memakai jubah putih lengkap dengan pedang dan alat pemburu vampir orang-orabg disana berteriak kesana-kemari dan matanya pun terus mengikuti arah warga yang berlarian tuk menyelamatkan diri.

               Saat itu Sarah ditemani tiga teman pria dan dua teman wanita satu timnya dan termasuk Chris juga ada disitu pria berperawakan sedang,berambut coklat pendek,bertubuh tegap dan juga memakai jubah putih sambil membawa panahan ditangannya. Sarah sebaiknya kau tangani warga itu saja,biar aku yang akan menyerang mereka dari sini"ucap Chris" Sarah"iya,Chris sambil menyelamatkan para warga disana" lalu ketiga orang muncul dari arah kejauhan lalu mereka bersiap meluncurkan panah dari kejauhan,akan tetapi panah tersebut tidak mengenainya dan pria bertangan besi itu lalu mencekik pria penjaga dan lalu menghisap darah dilehernya hingga keluar darah segar dari pria penjaga itu.Huaaaaghhhh...kurang segar mana yang segar,aku ingin yang segar ucap pria berambut pirang dan berjubah panjang itu.Lalu juga muncul wanita berambut hitam pendek,memakai jaket berbulu tebal dan berjalan dengan akuhnya dan pria satunya lagi berkepala plontos atau botak memakai rompi tebal serta senjata sejenis shotgun dan ternyata mereka adalah Shadow tiga bersaudara.
   
                 Lalu Chris memulai aba-abanya untuk menyerang ketiga orang itu akan tetapi persebunyiannya diketahui oleh pria berjubah itu dan lalu mencekiknya dari arah belakang Argggggghhhhh... "ucap Chris" Sarah mendengar suara itu dan lalu kembali kepemukiman perperangan itu dan Chris terbujur kaku karena diikat kencang oleh tali pria itu.Wanita itu berkata"hei ! apa kau gadis pacarnya cowok ini ?" lalu Sarah menjawab"tidak,dia itu temanku" hmmm... ucap wanita itu "kalo tidak mau dia ini akan jadi milikku.. lalu wanita itu segera mendekati leher Chris dan lalu menggigitnya Aghhhhh.. darah segar mengucur dari leher Chris,dan Chris saat itu lemah tak berdaya karena kehabisan darah,hentikan"ucap Sarah"sambil maju kedepan tapi bugggg dihalangi tangan pria berkepala plontos itu dan Sarah terpaksa mundur dan lalu wanita itu mendekati Sarah sambil berkata"kau itu bukan pacar,tapi masih perhatian juga apa kau mencintainya ?" sambil memukulkan tangannya kewajah Sarah Buukkkk...
   
               Sarah lalu terjatuh dan menangis hentikan,jangan kau sakiti Sarah"ucap Chris" hmmmm...kukira kau tidak bisa berucap lagi karena kehabisan darah,ternyata kau cukup kuat juga" Chris"jangan kau sakiti dia lagi bunuhlah aku" Chris... "ucap Sarah yang sambil menangis" Chris"larilah Sarah ! cepat lari" tidak,aku mau disini"ucap Sarah kepada Chris" kumohon sarah larilah,mereka bukan tandinganmu"ucap Chris lalu wanita itu menancapkan pedangnya ke Chris lalu Sarah Hiaaaaaa.. tidak ! Chrissssssss lalu memukul wanita itu akan tetapi berhasil ditangkisnya dan lalu wanita itu menendangnya dengan keras dan akhirnya Sarah terjatuh dan kepalanya ditarik pria bertangan besi itu lalu wanita itu bertanya "apa kau tau vampir itu memiliki kekuatan yang luar biasa,seharusnya kau tadi menuruti kata pria tadi dan kabur bukannya disini,apa kau ingin bernasib seperti pria itu ?" sunggu sayang sekali sambil memukul perutnya dan Sarah pun tersungkur.Sudah hentikan Becky,membunuhnya juga tak ada artinya" ucap pria berkepala plontos itu" oh..pria disebelah sana juga ikut membelamu sambil menendang kepala Sarah hingga berdarah,kau beruntung ucap wanita itu"kali ini kau biarkan hidup"lalu wanita itu meninggalkan Sarah sendiri beserta kedua temannya.

               Lalu Sarah terkatung-katung berjalan menuju sebuah desa yang letaknya sangat jauh dari dimana ia berada lalu ia mengetok sebuah pintu salah satu rumah warga disana tok...tok..tok.. suara pintu terdengar kreeekkk..seorang anak kecil perempuan yang membukakan pintu tersebut terkejut dengan kondisi Sarah yang sedang terluka itu lalu anak kecil itu memanggil ibunya setelah ibunya datang Sarah tiba-tiba jatuh pinsan dan segera dirawat oleh anak kecil tersebut berserta ibunya.Lalu ketika Sarah sadar kepalanya terasa sakit dan ditutupi oleh perban dan pipinya masih bengkak dan Sarah lalu bertanya"aku ada dimana ?" lalu ibu itu menjawab "kamu sedang berada dirumah kami dan kamu sudah pingsan selama 2 minggu tetapi selama pemulihannya berangsur-angsur kondisi Sarah mulai membaik dan lalu Sarah pergi meninggalkan serta berpamitan dengan yang punya rumah itu tadi yang sudah menolong dan merawatnya hingga sembuh dan Sarah mulai berkelana kembali.

Bersambung Lanjut Chapter 6 >>>
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar