Minggu, 23 April 2017


KING OF DARKNESS

By Nurul Inayah

Genre Remaja Dan Dewasa

CHAPTER 3 : Tiga Orang Misterius 

            Dalam perjalanan selanjutnya mereka belum lah sampai menuju desa yang dituju karena matahari sudah mulai tenggelam dan malam pun akan datang.Didalam hutan yang mulai gelap itu terdapat sebuah villa disana jaraknya sekitar 6 meter lalu mereka bergegas kevila itu,Greth yang terlihat serius dijalan sambil menggendong Ellena tiba-tiba Ellena berkata"Greth,turunkan saja aku disini !" Greth" Apa kau sudah bisa berjalan ?" Ellena" iya sepertinya tapi mungkin akan kucoba,karena aku tidak mau merepotkanmu sejauh ini",Greth" baiklah".Hey ! Sarah apa kau tadi mendengar sesuatu ?"tanya jack" Sarah"sepertinya aku tadi tidak mendengar sesuatu,memang ada suara apa." Jack" apa kau tau suara itu," sambil melangkahkan kakinya pelan-pelan lalu terdengar suara krrruuuuuukkk itu adalah suara perutku !"kata Jack" "Sarah -_- kau ini ini tidak lucu tau" Sarah dengan kesalnya sambil mengepal kedua tangannya. 

             Greth "Kalian ini mulai dari tadi sudah ribut dan sekarang ribut lagi sebenarnya apa sih yang kalian ributkan." Jack"maaf-maaf kami berdua hanya bercanda greth" Zia "Haha..! Waduh biasanya suasana yang horror begini sangat menyeramkan dan menegangkan seperti ini tapi karena ada Kakak Jack dan Kakak Sarah suasannya jadi menyenangkan dan romantis ^_^" Jack "-_- terserah ! " Greth " kita sudah sudah sampai,cepatlah masuk nanti akan larut malam soalnya kalau diluar terlalu larut para vampire jahat akan segera menyerang kita " Zia " baik ! " lalu mereka masuk kedalam villa itu sementara hari sudah malam.

            Lalu Greth duduk dan membaringkan kakinya di sebuah tempat duduk yang ada diruang tamu karena kecapean,Ellena segera pergi kedapur untuk menyiapkan makanan lalu jack berucap "apa maksudmu dengan mereka para vampire jahat itu yang akan menyerang kita kalau sudah larut malam ?" dengan posisi disebelah kanan Greth dan sambil merapikan barang-barangnya.Sarah "asal kau tau Jack,mereka para vampire itu selalu aktif pada malam hari walaupun mereka bisa aktif disiang hari akan tetapi mereka akan lebih aktif dimalam hari.

             Karena pada siang hari matahari akan menurunkan intensitas kekuatan mereka Greth "dan hanya dari vampire keturunan yang murni lah yang sanggup berada dibawah sengatan sinar matahari." Jack "Owh,kenapa kau bisa tau soal itu sarah ? " Sarah" karena aku adalah pemburu vampir" dalam hati : haaaa apa kenapa aku mengatakannya -_- Jack "apa kau seorang pemburu vampire sudah kuduga kau bisa tau soal vampire" Sarah"-_- Eeeh.. iya ! dalam hati : lebih tepatnya aku adalah mantan pemburu vampire :'-( Greth terdiam mendengar itu.
  
            Dan Greth langsung pergi meninggalkan mereka berdua lalu segera menuju ke kamarnya,Zia " masakan sudah siap" Jack" owh jadi kau didapur ya ! Zia"iya ka,tadi aku habis bantuin ka Ellena masak,ayo kita makan ka" Sarah " iya " mereka berempat pun segera menyantap makan malam dan Jack bertanya"Ellena bagaimana kondisimu sekarang ini ?" Ellena"iya sudah baikan kok" Jack"bukannya jantungmu sempat tertusuk duri es itu tadi" Ellena"aku pun juga tidak tau dengan kondisiku tadi jack"  Jack"hmmmm..." dengan herannya,zia langsung berkata" tadi lukanya sudah sembuh dan kering begitu juga dengan pemulihannya yang cepat,mungkin itu efek energi yang diberikan kakak kepada kak Ellena" sarah hanya menatap sinis kearah Ellena.

          Jack"kenapa kau sarah,apa kau cemburu kalau Greth dekat dengan Ellena ? Termasuk saat Greth menggendong Ellena saat perjalanan terlihat wajah sarah yang saking sewotnya melihat mereka berdua,sarah"aku tidak cemburu kok ! kamunya aja yang sewot"sambil memalingkan wajahnya.Zia" sudah-sudah kalian jangan bertengkar terus" iya-iya "kata jack" sarah terus diam sambil menghabiskan makanannya.Jack"ngomong-ngomong kenapa Greth tidak ikut kita untuk makan malam bersama" Sarah "mungkin dia capek hari ini" Ellena " iya sepertinya dia sangat kelelahan sehabis bertarung tadi" Zia "tidak,mungkin dia badmood " Ellena haha..iya mungkin saja ^_^ Jack "hha badmood kayak orang PMS aja -_-" zia"huaaaaa.. (sambil menguap) apa kalian tidak ngantuk ?".

           " Ellena "iya juga ngantuk tapi aku mau membereskan semua makan ini dulu" Sarah"yaudah kalau begitu kita tidur saja besok kita harus melanjutkan perjalanan" oke "seru jack" sementara itu Greth dalam kamarnya duduk dan sambil membaca bukunya. Lalu angin berhembus kencang dari luar jendela pirasat buruk Greth muncul dan sepertinya Greth merasakan hawa yang berbeda dari biasanya ini seperi hawa vampire jahat yang berada diluar sana dan disana terdapat tiga lalu Greth segera keluar dari kamarnya dan menuju kearah pintu belakang dan sambil membuka pintu kamar mereka masing-masing melihat teman-temanya sudah tertidur lelap dikamar mereka.

              Lalu Greth keluar lewat pintu belakang menuju kearah tepat beradanya ketiga vampire jahat itu.Dan disana terlihat ketiga orang itu berada tidak jauh dari villa itu,seorang wanita ditengahnya berkata " apa kau melihatnya ? Pria disamping kirinya berkata "hmmm..Aku juga melihatnya sepertinya dia keluar menuju kearah kita" baguslah kalo begitu ayo kita tunggu dia kesini"kata wanita itu".Dan Greth segera melihat ketiga sosok vampire misterius itu dan ternyata dia melihat sosok perempuan ditengahnya yang berpenampilan berambut hitam dan pendek dengan memakai jacket bulu tebal berok pendek diatas lutut dengan satu pria dikirinya yang memakai jubah panjang  selutut dan berambut pirang gara rambutnya disisir kebelakang dan memiliki kumis dan jenggot dan memiliki tampang yang aneh.
       
             Beserta pria yang satunya lagi berada di sebelah kanan berkepala plontos sepertiku kata Greth dengan rompi tebal dan memakai kacamata hitam.Pria yang disebelah kirinya itu bernama Mac Shadow dan pria disebelah kanannya itu bernama Dicky Shadow dan wanita ditengahnya itu bernama Becky Shadow dan mereka bertiga diberi gelar tiga Shadow bersaudara yang diketuai oleh Becky Shadow yang sebenarnya mereka bukan bersaudara tapi kenapa mereka diberikan gelar oleh bangsawan vampire seperti itu.

Bersambung Lanjut Chapter 4 >>>
                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar