Senin, 24 April 2017


KING OF DARKNESS

By Nurul Inayah

Genre Remaja Dan Dewasa

CHAPTER 4 : Pertarungan ditengah malam

          Greth masih menuju ketiga orang misterius itu yang berada diatas bukit dan ia pun sedikit lagi hapir tiba menuju kesana,setelah ia sampai kesana ia segera diserang wanita itu mengunakan pedang tapi syukurlah greth bisa menghindarinya lalu Greth mulai mengeluarkan pedang dari belakang badannya dan segera menyerang wanita itu tapi berhasil ditangkis wanita itu menggunakan pedangnya wanita itu tersenyum sinis dan berucap" bukannya seharusnya kau tidak disini,kau itu bangsawa bukan ?" Ini adalah tugasku "ucap Greth kepada wanita itu" hmmm..bagus lah rencana kami bisa terlaksana apabila ada bangsawan disini" apa maksudmu :-o ? "Ucap Greth" ya iya lah untuk memusnahkan manusia hahaha ! "ucap wanita itu".
      
           Apa kau tau aku tidak berpihak denganmu "ucap Greth" akan kupaksa kau untuk berpihak dengan kami "ucap wanita itu"perkenalkan aku becky shadow sambil menghentikan pedangnya dan melompat kearah belakang.Cihhh..! "Greth"apa kalian ini tiga shadow bersaudara" benar sekali "kata wanita itu" dan apa rencana kalian sebenarnya ? "Ucap Greth" hmmm...apa kau itu tuli hah :-( (udah botak tuli lagi) apa kau gak dengar omonganku tadi" Greth"iya aku mendengarnya tapi aku perlu penjelasan kalian" ya ampun kau itu..bukannya tadi sudah kujelaskan tadi kau membuatku marah :-( hey becky,ada apa denganmu ? "ucap pria berambut pirang dan berkumis serta berjenggot itu". 

            Becky"apa kau tidak liat aku tadi sedang berbicara dengan pria itu" dengan nada tingginya mac"aku gak liat sih pembicaraan kalian itu apa,dan apalagi pria itu mirip dengan rekan kita si dicky" Greth"jadi apa rencana kalian selama ini? " Mac"hah..itu bukan urusannmu nak,perkenalkan namaku Mac shadow dan siapa namamu nak ?" Greth"namaku Greth" Wow..namanya yang indah untuk pria besar,kekar,dan berotot sepertimu,dan pastinya kau lebih muda dan tampan dariku.Hentikan pembicaraan kalian,aku sudah muak mendengarnya terutama kau mac :-( "ucap Becky".

          Ada apa denganmu becky,kau itu terlihat serius sekali santai saja lah lagi pula dia itu sama kan seperti kita",sudah cukup ! Dia itu bangsawan asal kau tau tentu saja berbeda dengan kita" Mac"adi itu ya bedanya,mau bangsawan atau ngaak kalo dia berusaha untuk menyelamatkan kaum manusia maka dia akan kuhabisi tampa ampun" lalu Greth tersenyum setelah mendengar ucapan pria yang berada didepannya itu lalu kembali menghunuskan pedangnya dan segera menyerang dengan cepatnya.Lalu berhasil ditangkis dengan kedua tangan baja pria itu,aku adalah si Mac pria bertangan baja itulah julukanku"ucap Mac"  -_- begitu saja udah sombong" ucap becky dalam hatinya".

                Lalu Greth menyerang lagi tapi berhasil ditankisnya lalu pria tersebut memukul perut Greth hingga terlempar jauh duaaaakkkk.... Greth langsung terjatuh ketanah  gubraaakkkk...sambil mengeluarkan darah dari mulutnya dan menyapunya dengan tangannya,lalu berdiri lagi Mac "biasanya jarang ada yang sanggup bertahan dari pukulanku tapi kau sanggup menahannya,akan kucoba lagi apa kau mampu menahannya" dan sementara itu Sarah terbangun dari tidurnya karena ada firasat buruk dan segera menuju kekamar Greth alangkah terkejutnya Sarah ternyata Greth tidak ada di kamarnya langsung Sarah berangkat keluar untuk menyusul Greth sambil membawa pedangnya saat diperjalanan tiba-tiba dia langsung dihalangi oleh seorang perempuan berambut hitam pendek memakai jacket bulu tebal.

              Hey ! Kau mau apa kau kesini ? "Tanya perempuan itu" Sarah"terserah aku lah mau apa kek gak ada urusannya denganmu" lalu Sarah menyerangnya dengan pedangnya tapi perempuan itu berhasil menghindar dengan meloncat-loncat,Sarah"beraninya kau menghindari seranganku pengecut" apa kau bilang "ucap perempuan itu" sambil mengeluarkan pedangnya dan mulai menyerang Sarah Klaaaangggg... terdengar suara pedang akhirnya Sarah bisa menangkis serangan itu.Sarah terkejut melihat sosok wanita itu" bukannya itu adalah wanita yang pernah membunuh chris dan Sarah tidak konsen lagi untuk menyerangnya lalulah wanita itu langsung menyerang dan melukai tangan Sarah Craaaakkk keluarlah darah segar darinya lalu Sarah meringkik kesakitan dan sambil berkata "apa kau yang telah membunuh chris ?" lalu wanita itu menjawabnya "kalo iya memangnya kenapa ? Apa sepertinya aku mengenalimu,owh...iya aku tau kau bukannya gadis berambut merah pendek yang membawa pedang itu kan,kalo tidak salah kau itu pemburu vampire tapi sayang sekarang teman-temanmu sudah tiada haha..! Sayang sekali :-)" "Sarah"diam kau wanita sinting,kau tak mengerti tentang diriku ataupun chris" sambil menutup tangannya yang terluka itu.
  
              A'apa ? Kau menyebutku sinting asal kau tau ya seharusnya dari dulu aku membunuhmu "ucap keras wanita tersebut" Sarah"iya,memang kau sinting yang haus darah manusia" lalu Sarang lari mengarah kewanita itu dan menyerangnya lagi dengan pedangnya hiaaaaaattt.. klangggg bunyi kedua pedang terdengar dari pertarungan tersebut,sedangkan Greth masih bertahan melawan pria yang bernama Mac,Greth lalu bertarung lagi menyerang Mac dengan menghilang dengan cepatnya dan langsung menyerang dari hadapannya dan Greth langsung menghunuskan pedangnya dan Mac yang dalam kondisi kebingungan tidak mampu menyerangnya lagi Wussssshhhhhh.... pedang mengarah kekepala Mac lalu segera muncul pria botak misterius ditengahnya untuk segera menghalau pertarungan itu dan lalu pria itu menghilang bersama Mac.     
            
              Uhuhuh...kenapa kau tadi berada di pertarunganku,tapi untunglah kau ada untuk menyelamatkanku kalau tidak kepalaku pasti putus dari badanku"kata mac" terserahlah ! Melihatmu selamat sudah cukup nanti kalo kau mati misi ini pasti tidak akan berjalan lancar" "Mac" benar dick,kalo hanya ada kalian berdua didunia ini tanpa aku ibarat kopi tanpa gula" Dicky"-_- apa maksud perkataanmu itu ?" Tidak aku hanya bercanda sob jangan dihiraukan :-D"ucap Mac lagi pula kita ada di samping villa bagaimana kalo kita istirahat dulu tanpa sengaja Mac menjatuhkan guji disampingnya hingga pecah praakkkk... Ellena"apa itu ! Suara apa itu tadi"terbangun karena terkejut mendengar suara guji pecah tadi lalu Ellena bergegas keluar tapi sebelumnya dia kedapur untuk mengambil pisau buat berjaga-jaga lalu Ellena keluar dan muncullah sesosok dua pria aneh sedang berbicara,Ellena"siapa kalian ? Mau apa kalian kesini" mendengar ucapan tersebut Mac merasakan hawa manusia dari wanita itu dan segera menculiknya.

              Tapi sebelumnya Mac membuatnya pingsan dulu dengan memukul belakang bahunya dengan tangannya hingga terjatuh dan membawanya pergi bersama dicky ,dan pertarungan Sarah dan Becky sedang segitnya tapi Becky dipanggil oleh Mac ewat telepati untuk mundur dulu lalu lah Becky mundur kedalam hutan dengan cepatnya sehigga Sarah tidak bisa megejarnya dan Becky bertemu Mac dan Dicky kembali didalam hutan Mac"hay Becky !" "Becky" iya,ngomong-ngomong apa yang kau bawa itu mac ?" Mac "ini adalah seorang tawanan sekaligus makanan buat kita" Becky"maksdmu manusia !" Hmmm..sudah kuduga kau tadi kabur untuk cari mangsa kan ?" Mac"Enggak sengaja kok aku tadi mendapatkannya di villa itu" Becky"Hmmm... jadi wanita ini temannya Greth ya" mungkin"jawab Mac" ayo cepat ikat dia Mac,sepertinya ini akan menjadi menarik" oke boss.."jawab Mac".

Bersambung Lanjut Chapter 5 >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar